Senin, 03 Agustus 2015

Kista Rahim Julia Perez Hilang Padahal Belum Di Operasi

Kista Rahim Julia Perez Hilang Padahal Belum Di Operasi » Julia Perez (Jupe) baru mengetahui ada kista di rahimnya. Padahal belum lama ini, Jupe melakukan operasi kanker serviks yang membuat dirinya terpaksa menggunakan kursi roda selama dua bulan.
http://pengobatankistarahim.web.id/
Pelantun Belah Duren itu mengaku enggan untuk melakukan operasi untuk mengangkat kista. Beruntung dokter punya saran agar kista di rahim Jupe bisa hilang tanpa melakukan operasi.

Baca juga : Obat Kista Rahim

"Kalau kata dokter, kista itu akan hilang kalau melahirkan. Makanya kata dokter saya suru menikah, tapi sama siapa," kata Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Tak hanya itu, dokter juga menyarankan kepada Jupe untuk tetap tenang dan tidak panik dengan penyakit kista tersebut. "Disuruh tenang juga, jangan ketakutan karena akan mengganggu psikis nantinya," kata Jupe.
Jupe berharap kista di rahimnya benar-benar hilang tanpa melakukan operasi. Untuk itu, mantan kekasih Gaston Castano itu tak pernah lepas berdoa kepada Tuhan agar penyakitnya cepat hilang.

"Ya Allah anggak penyakit ku, semoga bisa hilang dan aku dikasih sehat sepenuhnya," doa Jupe. (fei) Obat Kista Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar